Momen Puncak Iron Mountain

Manajemen Informasi telah berubah selama bertahun-tahun dan begitu juga kami. Temukan bagaimana kami menyesuaikan setiap langkah di dalam sejarah 70 tahun kami.
Merayakan 70 tahun - Iron Mountain History - banner

Momen Puncak Iron Mountain

Manajemen Informasi telah berubah selama bertahun-tahun dan begitu juga kami. Temukan bagaimana kami menyesuaikan setiap langkah di dalam sejarah 70 tahun kami.
  1. Home
  2. Mengenal siapa kami
  3. Momen Puncak Iron Mountain

Herman Knaust

Pada tahun 1936, Herman Knaust membeli situs Iron Mountain yang asli—tambang bijih besi yang sudah habis seluas 100 hektar tanah—di mana ia memulai usaha budidaya jamur.

Keputusan Knaust pada tahun 1945 untuk mensponsori relokasi imigran-imigran Yahudi — yang kehilangan identitas karena kehilangan catatan pribadi selama Perang Dunia II — ke Amerika Serikat adalah yang mendorong gagasan untuk mulai melindungi informasi penting dari perang atau bencana lain di tambangnya.

1950-an

Baru pada tahun 1950-an Knaust mulai sepenuhnya mengubah pertanian jamurnya yang makmur menjadi fasilitas penyimpanan catatan bisnis.

Pada tahun 1951, selama “Era Perang Dingin”, Iron Mountain seperti yang kita kenal sekarang secara resmi didirikan, menawarkan jasa penyimpanan tahan bom.

Fakta Menyenangkan: Knaust membeli pintu brankas bank seberat 28 ton di Ohio seharga $1 dan membayar $20.000 untuk mengirimkannya ke New York.

APA LAGI YANG TERJADI DI TAHUN 50-an?

1959: Xerox memperkenalkan mesin fotokopi kertas pertama yang sukses secara komersial, Xerox 914, yang membuka jalan bagi manajemen informasi di semua industri dalam beberapa dekade mendatang.

1960-an

Pada tahun 1960-an, Iron Mountain meningkatkan layanan Manajemen File aktifnya, menambahkan Label Pengambilan yang disesuaikan.

Pada tahun yang sama, tempat penampungan yang dibangun untuk manajemen file dipakai untuk melindungi warga negara dalam kasus perang nuklir.

Pada tahun 1961, perusahaan mulai menyimpan seni yang tak ternilai harganya, seperti Claude Monet "Boating on the River Epte," di lemari besinya.

APA LAGI YANG TERJADI DI TAHUN 60-an?

1969: Prototipe internet awal, ARPAnet (Advanced Research Projects Agency Network), menyampaikan pesan pertamanya di antara dua komputer.


1970-an

Tahun 1970-an Iron Mountain melanjutkan untuk membeli lokasi keduanya di New York pada tahun 1975. Tambang batu kapur Rosendale bawah tanah ini memperluas manajemen informasinya hingga 400 hektar.

Dan kemudian membuka fasilitas penyimpanan pertama di atas permukaan tanah pada tahun 1978.

APA LAGI YANG TERJADI DI TAHUN 70-an?

1970: IBM memperkenalkan floppy disk pertama, yang mengubah cara informasi disimpan dan dipindahkan di antara beberapa lokasi.
1975:  Microsoft, yang pada akhirnya akan mengembangkan sistem operasi PC utama di seluruh dunia (Windows), didirikan.


1980-an

Iron Mountain di Boston kembali memperkuat diri dengan dibukanya fasilitas pertama di New England. Fasilitas ini didedikasikan untuk melindungi “Backup” data komputer.

Pada pertengahan 80-an, Iron Mountain menjadi perusahaan manajemen arsip pertama yang menggunakan barcode sehingga memungkinkan “Real-time” akses untuk pengiriman kotak arsip dan dokumen.

Iron Mountain memperluas kehadirannya ke 12 pasar baru di Amerika Serikat. Boston akhirnya menjadi markas besar dunia Iron Mountain.

APA LAGI YANG TERJADI DI TAHUN 80-an?

1982: Compact Disc (CD) pertama dirilis untuk penggunaan umum.


1990-an

Setelah mencapai pendapatan tahunan sebesar $100 juta, Iron Mountain menjadi perusahaan publik pada tahun 1996.

Tiga tahun kemudian pada tahun 1999, IM memperluas layanan Manajemen Arsip dan Keamanan Data termasuk di dalamnya penyimpanan arsip rekaman, film, dan suara.

Iron Mountain menambahkan 46 pasar baru sepanjang tahun 90-an serta menorehkan catatan atas layanan pertama kali di luar negeri.

APA LAGI YANG TERJADI DI TAHUN 90-an?

1994: Amazon didirikan sebagai pasar online untuk buku.
1997: Perangkat lunak pengenalan suara dikembangkan oleh Dragon Systems dan diimplementasikan pada sistem operasi Windows.
1998: Google didirikan, memanfaatkan hubungan antar situs web untuk menyelesaikan pencarian online untuk pertama kalinya.


2000-an

Saat dunia online berkembang, begitu pula penawaran Iron Mountain. Pada tahun 2001, ia meluncurkan dua teknologi perlindungan dan penyimpanan informasi utamanya:

  • Gudang Elektronik untuk Pencadangan dan Pemulihan Online
  • Arsip Digital untuk Manajemen Arsip Elektronik

Pada tahun 2002, pendiri Microsoft, Bill Gates, memindahkan seluruh koleksi foto Corbis-nya ke brankas Iron Mountain untuk pelestarian dan digitalisasi. Dengan lebih dari 11 juta gambar—termasuk yang asli dari The Beatles, Ernest Hemingway, Franklin Rosevelt, dan keluarga Kennedy—ini diperkirakan menjadi koleksi gambar bersejarah terbesar di dunia.

Untuk melestarikan semua format media masa lalu, sekarang, dan masa depan, Iron Mountain meluncurkan Entertainment Services (IMES) pada tahun 2007.

APA LAGI YANG TERJADI DI TAHUN 2000-an?

2004: Facebook didirikan sebagai platform sosial untuk menghubungkan mahasiswa.
2006: Twitter didirikan sebagai situs microblogging.


2010-an

Iron Mountain secara resmi membentuk Employee Resource Groups untuk mendukung beragam rekan kerja pada tahun 2011 dan program filantropi, Moving Mountains, pada tahun 2012 untuk memperluas dampaknya di luar pekerjaan sehari-hari.

Untuk terus melayani kebutuhan perusahaan akan penyimpanan informasi elektronik yang terus meningkat, Iron Mountain mendirikan divisi Pusat Data pada tahun 2013.

Menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan, Iron Mountain memperkenalkan Secure IT Asset Disposition Services pada tahun 2015.

Untuk perlindungan data yang ditingkatkan, Iron Mountain memperkenalkan penawaran penyimpanan multi-tingkatnya, Iron Cloud for Enterprise data Management, pada tahun 2017. Pada tahun yang sama, Iron Mountain juga mencapai 100% penggunaan energi terbarukan di pusat datanya.

Sepanjang tahun 2010, Layanan Hiburan Iron Mountain mendigitalkan arsip Perpustakaan Kepresidenan JFK, menyimpan rekaman Prince senilai $200 juta yang tidak dipublikasikan, dan mempersilahkan Ozzy Osbourne untuk mendengarkan rekaman album aslinya.

APA LAGI YANG TERJADI DI TAHUN 2010-an?

2010: Apple meluncurkan iPad, menciptakan pasar tablet seluler.


2020-an

Pada 2020, enam tahun lebih cepat dari jadwal, Iron Mountain mengurangi emisi rumah kaca sebesar 52%.

Melalui Program “Living Legacy” yang didukung Cyark (tahun 2014), Iron Mountain mampu melestarikan hal-hal berikut secara digital pada tahun 2020:

  • Tiga properti bersejarah untuk merayakan peringatan 100 tahun hak perempuan untuk memilih dari acara khusus pertamanya, Konvensi Air Terjun Seneca
  • Stonewall Inn yang bersejarah di New York untuk menyoroti kepentingan vitalnya bagi hak-hak LGBTQ
  • Gerbang Brandenburg Jerman untuk memperingati 25 tahun Reunifikasi Jerman

Pada tahun 2021, Iron Mountain menandatangani Ikrar Iklim Amazon, menetapkan tujuan untuk menjadi bebas karbon pada tahun 2040.

Saat ini, Iron Mountain beroperasi di 58 negara dengan 225.000+ pelanggan di 95% dari 1.000 perusahaan Fortune.

APA LAGI YANG TERJADI DI TAHUN 2020-an?

2020: Pandemi Covid-19 berdampak ke seluruh dunia.