Iron Mountain Clean Start®

Mengubah Tempat Kerja Anda di Zaman yang Berubah Saat Ini
clean-start-banner-people-sitting-at-desk-in-clean-office

Iron Mountain Clean Start®

Mengubah Tempat Kerja Anda di Zaman yang Berubah Saat Ini

KURANGI BIAYA REAL ESTAT DAN OPTIMALKAN RUANG KERJA ANDA

Dunia telah berubah, demikian juga dengan cara kita bekerja. Normal yang baru saat ini berarti mempertimbangkan kembali ruang kantor Anda untuk memastikan kesejahteraan karyawan, mengurangi biaya, dan mendukung terciptanya tenaga kerja yang produktif.

Iron Mountain Clean Start® dapat membantu Anda memenuhi persyaratan tempat kerja yang saat ini telah berubah, mulai dari mengurangi kepadatan dan menata ulang kantor untuk menjaga jarak sosial hingga penutupan kantor atau pemindahan ke cara kerja yang lebih digital.

Tim ahli kami akan melakukan penilaian terhadap tempat kerja Anda dan memberikan rekomendasi tentang bagaimana Anda dapat memaksimalkan real estat Anda dengan menyingkirkan material yang menempati ruang-ruang berharga, termasuk dokumen berupa kertas, file, server, Komputer Personal dan aset TI, dan banyak lagi.

Kami akan mengelola proses pembersihan dan memfasilitasi pemusnahan barang-barang yang tidak Anda perlukan secara aman dan mengelola penyimpanan sementara atau permanen untuk barang-barang yang Anda butuhkan.

DENGAN IRON MOUNTAIN CLEAN START, ANDA DAPAT:

  • Mengurangi pemakaian real estat untuk mengurangi biaya
  • Menata ulang fungsi ruangan untuk alternatif lain yang bernilai lebih tinggi dan menjaga jarak sosial
  • Memperoleh kembali ruang penyimpanan dan lemari yang dipenuhi aset TI yang telah usang dan dokumen-dokumen
Iron Mountain Clean Start- A cluttered room

Perlu Mengonfigurasi Ulang, Mengoptimalkan, atau Mengubah Tempat Kerja Anda?

Pelajari bagaimana Iron Mountain Clean Start dapat membantu Anda mengurangi biaya, meningkatkan kepatuhan, dan menciptakan tempat kerja yang aman dan produktif.

MENGAPA IRON MOUNTAIN?

Kami adalah ahli dalam manajemen informasi. Selain penghapusan dan/atau penyimpanan barang, kami akan mengevaluasi proses Anda saat ini dan memberikan saran yang dapat ditindaklanjuti tentang cara meningkatkan manajemen arsip dan informasi.

Dengan keahlian kami, Anda akan mendapatkan visibilitas ke arsip Anda di semua lokasi dan departemen, dan kebijakan serta prosedur yang kami rekomendasikan akan membantu mengurangi risiko kepatuhan Anda.